Panduan Lengkap Membuat Wallet VIP.Bitcoin.co.id (INDODAX)


Bitcoin.co.id adalah tempat untuk menyimpan, membeli, dan menjual Bitcoin, Ethereum, dan Digital Asset (Cryptocurrency) lainnya di Indonesia. Digital asset dalam situs ini bisa dibeli dengan menggunakan mata uang rupiah.
Selain untuk bertransaksi jual-beli, bitcoin.co.id juga bisa digunakan sebagai dompet bitcoin (Bitcoin Wallet) yang menyediakan alamat yang bisa Anda gunakan untuk menambang (mining) bitcoin dan lainnya dari situs-situs penyedia bitcoin baik gratis maupun berbayar (Deposit).

Di bawah ini langkah-langkah untuk membuat akun Bitcoin.co.id:

Buka/klik www.vip.bitcoin.co.id. Setelah muncul gambar di bawah selanjutnya Anda klik Register pada kotak merah.

Pada tampilan seperti di bawah, Anda isi seluruh kolom sesuai dengan pertanyaan, kemudian klik Lanjut pendaftaran (kotak merah):
Setelah dua langkah di atas, Anda akan diminta untuk membuka e-mail yang tadi anda gunakan untuk mendaftar. Bukalah e-mail Anda dan klik link yang ada pada e-mail untuk aktifasi menggunakan nomor handphone (HP) yang telah Anda masukkan, sehingga Anda akan diarahkan pada tampilan seperti di bawah. Jika telah yakin nomor HP Anda benar maka Anda klik Nomor Di Atas Benar pada kolom warna hijau:
Beberapa saat kemudian Anda akan menerima sms kode/PIN verifikasi. Masukkan kode tersebut pada kolom seperti gambar di bawah ini, lalu klik submit.
Jika kode yang dimasukkan tersebut berhasil maka Anda akan di arahkan pada halaman di bawah ini. Untuk menemukan alamat wallet bitcoin, maka klik Terima/Kirim Bitcoin (kotak merah):
Kemudian akan muncul tampilan seperti di bawah. Terakhir silahkan Anda klik tulisan Klik untuk membuat alamat bitcoin (kotak merah). Maka otomatis akan muncul rangkaian acak huruf dan angka pada kotak yang ditunjukkan anak panah warna hijau. Inilah alamat wallet bitcoin Anda, yang bisa Anda gunakan untuk menambang bitcoin pada situs-situs penyedia bitcoin, baik gratis maupun berbayar.

Selanjutnya Anda bisa mulai mendapatkan bitcoin pada situs-situs yang bisa Anda temukan pada artikel di bawah ini:

No comments:

Post a Comment

Berburu Dollar Gratis & Bitcoin Gratis Melalui Situs PTC (Paid To Click)

Situs Paid To Click (PTC), yang secara bahasa berarti dibayar untuk mengeklik, adalah suatu sistem pemasaran di Web dengan pengiklan me...