Faucet BitCore (BTX) Berbayar Tinggi (High Paying BTX Faucet)

Pengertian BitCore


Bitcore, disingkat BTX, adalah bentuk mata uang digital, dibuat dan dimiliki secara elektronik. Tidak ada yang mengendalikannya. Bitcore tidak dicetak, seperti dolar atau euro - diproduksi oleh orang-orang, Dan semakin banyak bisnis yang menjalankan komputer di seluruh dunia, menggunakan perangkat lunak yang memecahkan masalah matematika. Ini adalah contoh pertama dari kategori uang yang berkembang yang dikenal sebagai kriptocurrency.

Mengapa Orang Menggunakan BitCore?

Cepat
Bila Anda membayar cek dari bank lain ke bank Anda, bank akan sering memegang uang itu selama beberapa hari, karena tidak dapat dipercaya bahwa dana tersebut benar-benar tersedia. Demikian pula, transfer kawat internasional bisa memakan waktu yang relatif lama. Transaksi Bitcoin biasanya jauh lebih cepat. Transaksi bisa berlangsung seketika jika transaksi "zero-confirmation", yang berarti pedagang mengambil risiko menerima transaksi yang belum dikonfirmasi oleh blockchain bitcoin. Atau, mereka bisa memakan waktu sekitar 10 menit jika seorang pedagang meminta agar transaksi dikonfirmasi. Itu jauh lebih cepat daripada transfer antar bank.

Murah
Apa yang kamu katakan Transaksi kartu kredit Anda seketika juga? Nah, itu benar. Tapi pedagang Anda (dan mungkin Anda) membayar untuk hak istimewa itu. Beberapa pedagang akan mengenakan biaya untuk transaksi kartu debit juga, karena mereka harus membayar 'uang gesek' untuk memenuhi permintaan mereka. Biaya transaksi bitcore minimal, atau dalam beberapa kasus gratis.

Pada saat artikel ini dibuat, nilai tukar bitcore adalah 1 BTX = 0,00183000 BTC. Sebelumnya saya jelaskan langkah-langkah untuk mendapatkan alamat wallet BitCore dan melakukan klaim:

  1. Daftar/masuk ke Faucethub.
  2. Klik menu Deposit.
  3. Pada pilihan crypto BitCore (BTX) klik Generate Bitcore Address, akan muncul kode alamat wallet.
  4. Copy dan paste alamat tersebut pada faucet yang akan Anda klaim.

Dibawah ini beberapa faucet BTX yang membayar cukup tinggi dan langsung masuk ke microwallet Faucethub.

1. BTXForFree, klaim 10.000 satoshi per 1 menit.

2. BitFaucetBTX, klaim 5.000 satoshi per 5 menit.

3. BitcoreWin, klaim 10.000 satoshi per 5 menit.

4. Bitcoinclub, klaim 3.000 satoshi tanpa batas waktu. Situs multifaucet, Anda bisa mengeklaim crypto lain juga di sini.

5, Bitbitcore, klaim 5.000 satoshi per 5 menit. Situs multifaucet, Anda bisa mengeklaim crypto lain juga di sini.

6. BTX.FaucetGold, klaim sampai dengan 12.000 satoshi per 1 menit.

7. Bonus btc 1 - 1000 sat per 60 menit.

8. BTX.wowfaucet, klaim sampai 7.500 satoahi per 5 menit.


Baca juga;
Daftar Faucet Gratis

No comments:

Post a Comment

Berburu Dollar Gratis & Bitcoin Gratis Melalui Situs PTC (Paid To Click)

Situs Paid To Click (PTC), yang secara bahasa berarti dibayar untuk mengeklik, adalah suatu sistem pemasaran di Web dengan pengiklan me...